Tentang Saya

Salam...Hai, saya seorang perempuan, istri, dan ibu. Traveling adalah hidup saya, banyak pelajaran baru yang saya dapatkan di setiap tempat yang saya datangi. Saya tidak ingin kehilangan itu semua bersamaan dengan pudarnya foto-foto perjalanan saya, maka saya ukirkan beberapa di blog ini, untuk saya nikmati di masa tua saya kelak, dan juga untuk warisan cerita bagi anak-cucu saya nanti.

Saya juga seorang linguist, pencinta seni, dan sastra. Kata-kata dan kisah kehidupan manusia menjadi butiran mutiara yang tentu saja sangat sayang jika dibiarkan berderai begitu saja. Maka, akan terselip 1-2 kisah roman manusiawi di antara cerita trip-trip saya. Jangan terlena bahwa itu semua adalah kisah tentang kehidupan saya, itu semua hanyalah curhatan-curhatan banyak orang yang kemudian saya jadikan artikel yang di kemudian hari bisa kita jadikan pelajaran bersama.

Salam kenal dan terima kasih untuk yang telah mampir ke blog saya, salam :)

No comments:

Post a Comment

Sehari di Ho Chi Minh City, Kemana Aja...???

Setelah seharian di Mui Ne, saya kembali ke Ho Chi Minh City (HCMC) dengan bus siang. Perjalanan memakan waktu sekitar 6 jam, jadi say...