Tuesday, March 24, 2020

ODOP Day 4: Dulu Pernah Begitu

Pernah ga sih lu, liat kehidupan orang lain, trus ngebatin kalo lu udah pernah ngelakuin hal tersebut?? Gue sering banget. Emang tipe gue baperan kale yak, hahaha. Jadi, pagi ini, pas masih gegoleran di kasur, random gue nemu postingan orang di IG.Nah, perasaan kek rendezvous itu dateng lagi coba. Postingannya tuh kek begini:


Di masa nya, gue sama mantan juga sering begitu. Gue yang duluan bangun, trus mandi dulu (kalau semalamnya abis wadidaw), trus gue bangunin pasangan gue, trus nungguin doi mandi, trus kita solat bareng, doa bareng, trus pelukan yang lamaaaaaaaaa, abis itu cuddling sampai ketiduran lagi, ntar bangun kalo perut udah lapar aja. Gituuuuuu aja terussss. Ah yaaaa, gue paling seneng tuh ciumin doi pas masih bau jigong gitu, keringetan semlohai banget buat gue, hahaha. Gilaakkkk, emberrrrr, hahahaha

Awal-awal kita pisah, gue masih yang seperti itu, bangun pagi banget, mandi, bangunin doi (dalam hati dan pikiran gw), solat bareng (dengan bayang-bayang doi), abis berdoa gue balik baringan lagi ke kasur, merem n bayangin cuddling sama doi lagi. Sakit ya kaya gitu. Iyalah, emang cuma orang sakit yang ngelakuin kek gitu.  Tapi itu dulu kok, sekarang udah engga, gue udah sehat.  

Kemarin, waktu ada temen si mantan yang kepo nanya ke gue kenapa kita pisah, trus abis gue ceritain dia nyimpulin kalo si mantan nih yang salah. Gue bilang, engga, mantan gue gak salah. Setiap manusia berhak nentuin jalan terbaik buat diri masing-masing. Dia berhak mencari yang sesuai dengan standar nya dia, gitu juga gue, berhak nemuin yang sesuai sama level gue. Sederhananya tuh gini, ukuran kaki lu 42, trus lu pake sepatu ukuran 38, ya gak bakalan muat lah, segimanapun lu maksain jalan pake itu sepatu, yang ada kaki lu lecet luka berdarah-darah. Biarin lah doi nyari sepatu yang seukuran sama kakinya. Gitu juga gue, gue nyari sepatu yang seukuran kaki gue, ya gak.

Hahaha, udah ah bahas mantannya, kesenengan doi, ngirain kita belum mup on. Mungkin yang doi pilih lebih segalanya dibanding gue yak, tapi doi gak bakal denger pilihannya itu bilang "bebs, bacaan solat kamu barusan kurang tepat, harusnya disitu 5 harokat" atau "hun, sini belajar ngaji dulu sama aku, coba dari yang pendek-pendek dulu aja gapapa". 

Tango D versi ngedumel hahahaha




No comments:

Post a Comment

MRT Jakarta

Yuhuu, Indonesia akhirnya punya MRT ( Mass Rapid Transit ) kayak negara-negara jiran yang udah lebih maju. Ikut bangga donnnng. Sebenernya ...