Thursday, March 26, 2020

ODOP Day 6: Enjoy Covid-19

Udah lebih dari seminggu nih gerakan Work from Home (WFH) dijalankan di negara kita. Walau buat gue gak ngaruh juga seih, secara gue gak kerja kantoran, tapi ya berdampak juga buat aktifitas sehari-hari gue. Gue boleh dibilang gak ada kongkow-kongkow lagi bareng temen gue, gue gak bisa keluyuran lagi kemana gue mau, bahkan banyak schedule gawean yang udah deal dari jauh hari jadi cancel gegara wabah ini. Yah, gue sih asik-asik aja. Buat gue mah, hidup bikin santai ae lah, gausah dibikin pusing. Macam-macam meme efek WFH ini mulai bertebaran di dunia maya.
Meme pasti lucu dong, beberapa bikin ngakak gak berenti. Pernah gue liat meme princess cantik yang sebelum WFH singset cantik, trus after WFH badannya bak drum bensin. Atau meme anak-anak kecil yang nangis minta segera ke sekolah, karena gak tahan ternyata mamanya lebih galak daripada gurunya. Macam-macam kreatifitas netizen dunia berlomba-lomba di jagat dunia maya.

Ada 2 meme yang kemudian bikin gue ngakak banget banget nget. Pertama, meme suasana rumah sakit yang isinya perempuan-perempuan abis melahirkan. Iya, efek WFH adalah semua orang jadi di rumah aja, maka kesempatan untuk ngewe makin terbuka lebar. Masuk akal juga sih, sekian lama di rumah gak ngerjain apa-apa, ngapain lagi coba?? Bosen pastinya, golar goler, golar goler, yaudah ujung-ujungnya ngewe. Eh tau gak, menurut berita di sebuah portal berita online, tingkat orang nonton bokep juga melonjak selama musim WFH ini.  Kalau udah nonton bokep, ujung-ujungnya apa?? ya ngewe lagiiii, hahahaha.

Trus, meme yang kedua dikasih judul coronasutra yang diambil dari gabungan corona dengan kamasutra. Ketebak lah ya, itu meme isinya apa. Apalagi kalau bukan macam-macam posisi ngewe. Cuma bedanya, di coronasutra itu jarak antara laki sama perempuannya tetap harus dijaga, 1.5 meter. Lucu sih ya, bisa aja kepikir bikin yang begituan di masa-masa tegang begini.


Kalau buat yang ada pasangannya deket dia sih enak, kapan pengen tinggal cusss. Apalagi pasangan halal yang kapan aja, dimana aja, mo kayak gimana aja bebasssssssssssssssssssss. Apakabar dengan gue yang jomblo gini?? Gue bisa apa?? Lah gue kan juga bisa sange juga abis nonton bokep, gue bisa konak juga abis liat bodi orang yang aduhai, gue juga punya libido yang sewaktu-waktu butuh dilampiaskan juga. Trus gue gimana?? Ada beberapa tips yang kaum jomblo bisa terapin, yang tentu aja juga sering gua praktekin. 

1. Self Service. Yes, cara paling aman ini mah. Cukup modal sabun, lotion, atau baby oil. 
2. Pake Sex Toys. Ini cara aman kedua, pake bantuan sex toys. Banyak tuh yang jual online.
3. Jajan. Nah ini cara agak riskan dikit. Riskan di dompet, juga riskan di fisik lu. 
4. Godain orang yang lu suka. Poin ke-4 ini agak susah-susah gampang sih. Tapi selama ini gue sukses sih. Tips nya adalah lu godain orang yang juga jomblo, yang udah lama gak punya pasangan, atau yang keliatan juga suka sama lu. 
5. Tahan. Cara ke-5 ini bukan buat manusia, tapi buat malaikat, hahaha.

So, lu udah praktekin coronasutra yang bener belum?? Atau udah nyiapin nama buat anak yang lu bikin pas musim WFH ini?? Selamat nikmatin musim WFH nya ya cuyyyyy. Sebagai bentuk apreasiasi, gue juga enjoy kok, dengan cara gue tentunya. Gue ngeborong barang ini, buat jaga-jaga kalau ntar swalayan gak ada yang buka, tapi gue kebelet ngewe :D



Tango D


No comments:

Post a Comment

De Javu

Istilah de javu berasal dari bahasa Perancis yang berarti 'sudah terlihat'. Istilah ini biasanya digunakan untuk kondisi ketika sese...